MALUT POST – TERNATE. Dapat mambahayakan para pengguna jalan baik yang roda dua maupun roda empat. Ya, potensi berbahaya itu adalah, adanya jalan yang berlubang di kelurahan Jati Perumnas RT12.

Kondisi ini membutuhkan perhatian pemerintah karena berpotensi mambahayakan pengguna jakan.

Pentauan Malut Post (16/10), tampak terlihat lubang berdiameter kurang lebuh 60 senti meter tersebut., Sudah dipasang tanda agar bisa diketahui para pengguna jalan.

Aldi, warga sekitar mengatakan, jalan berlubang tersebut harus segera dilakukan perbaikan. Sebab jika terus dibiarkan, maka kerusakan kian bertambah parah. Bukan saja itu, tapi juga bisa menimbulkan kecelakaan.

“Kami berharap secepatnya dilakukan perbaikan terhadap jalan berlibang ini ujurnya.

Senada dengan itu, Danny seorang pengendara motor juga menambahkan, jalan yang berlubang tersebut sangat mengganggu aktivitas pengendara.

Apalagi ruas jalan tersebut tidak terlalu lebar, tentu terjadi kemacetan. Hal itu akibat dari lubang tersebut, sehingga pengendara harus menghindari maka terjadi kemacetan. Sala satu, pengendara juga harus berhati-hati saat melintas jalan tersebut.

“Harus ada respon dari pemerintah Kota Ternate, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), untuk memperhatikan keberadaan jalan berlubang,” tutupnya. (mg-03/yun)

TT Ads

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *