MALUT POST – TERNATE. Pasangan nomor urut 2, DR. Tauhid Soleman dan Jasri Usman, S.Ag memohon dukungan agar tampil prima saat debat Pilkada nanti. Pada debat sore ini, pasangan Tulus akan menjabarkan Visi Misi Ternate berkeadilan yang diakronimkan Ternate Andalan.

Pasangan berakronim Tulus ini akan menampilkan 14 program prioritas dan 4 program unggulan untuk menjamin arah pembangunan 5 tahun kedepan. “Pasangan Tulus ini optimis untuk dapat menjabarkan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat Ternate,” tandas Sekretaris Tim Pemenang pasangan Tulus, Jasman Abubakar, Rabu kemarin.

Mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi ini menyampaikan, Program-program yang nanti dipaparkan oleh pasangan Tulus ini merupakan by research by planning, atau berawal dari penelitian hingga menciptakan perencanaan. Dari landasan inilah, pasangan Tulus akan menjelaskan sesuai dengan masalah di kota Ternate.

“Kita akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat kota, kita kembali marwah Ternate yang sebenarnya. Jika Tulus terpilih nanti, Insya Allah, akan menjalankan program-program prioritas untuk masa kerja 2 tahun,” tambahnya penuh keyakinan.

Sambari mengatakan, Pasangan Tulus akan menjujung tinggi sportifitas demokrasi, sebagai pendewasaan dalam setiap perhelatan pilkada di Maluku utara. “Insya Allah, Allah SWT merestui langkah kami, dan atas doa masyarakat Ternate semua, pasangan Tulus siap untuk Debat besok sore nanti (hari ini, red),” tukas Jasman. (pn/udy/yun)

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *