MALUTPOST-TERNATE. Pihak Polsek Ternate Selatan terus mendalami motif kematian mahasiswi ASJ (21), yang ditemukan meninggal dunia di lingkungan RT 12/ RW 05 pada Rabu, kemarin malam. IPTU Supriyadi selaku Kapolsek ketika dikonfirmasi Kamis (19/11), mengaku, dari hasil penyelidikan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban yang mengarah ke unsur pidana. “Keluarga korban juga meyakini hal yang sama kalau ASJ meninggal bukan karena kekerasan,” akunya.

Kata Kapolsek, jenazah ASJ sudah diambil pihak keluarga dan dibawa pulang ke Kabupaten Halmahera Timur untuk dimakamkan. “Kemarin malam (Rabu) langsung dibawa pulang pihak keluarga setelah semua administrasi diselesaikan. Dari pihak keluarga sudah meyakini kalau ASJ meninggal akibat sakit yang diderita. Tidak ada hal-hal lain yang mencurigakan,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, lokasi kematian mahasiswi ASJ ditemukan tak jauh dari tempat tinggalnya sekitar pukul 20.00 Rabu kemarin malam. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, almarhum sempat menyemburkan darah dari dalam mulut. (mg-07/aji)

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *