Korban Diseret Mobil

MALUTPOST.JAILOLO – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Desa Tuguaer, Kecamatan Ibu Selatan, Jumat (29/1) sekira pukul 12.30 WIT. Korbannya adalah Ian Tuepo (16) warga Tuguaer yang menggunakan sepeda motor Honda Revo tampak berboncengan dengan Braen Tuepo (10). Informasi yang didapat, keduanya melaju dengan kecepatan tinggi hingga tidak mampu mengendalikan kendaraannya dan terjatuh. Saat bersamaan dari arah berlawan datang mobil Toyota Avanza berwarna hitam yang dikendarai Rocky Lalas (28) warga Desa Togola Wayoli Ibu Selatan.

Mobil dengan nomor polisi DB 1382 MW itu juga melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak mampu mengendalikan kendaraannya karena jarak dengan korban yang terjatuh sudah sangat dekat. Akhirnya mobil tersebut melindas pengendara sepeda motor dan terseret kurang lebih empat meter hingga ke bahu jalan sebelah kiri. “Akibat kecelakaan ini Korban Ian Tuepu meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) karena menderita luka parah di bagian kepala. Sementara boncengannya Braen Tuepu menderita luka robek di kepala bagian belakang dan patah tulang sebelah kiri. Braen langsung dilarikan di RSUD Jailolo untuk mendapatkan perawatan medis,” kata warga di TKP, Jumat (29/1).

Sementara Kasat Lantas Polres Halbar AKP Ridwan Usman, SH membenarkan kejadian tersebut. “Saat ini pengendara mobil Rocky Lalas beserta barang bukti satu unit mobil dan satu unit motor sudah kami amankan di Polres,” ucapnya. Bahkan pengendara juga sudah kami mintai keterangan. “Untuk Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga kami belum analisa lebih jauh karena masih butuh dukungan keterangan dari saksi. Mungkin dalam waktu dekat sudah kami dapatkan keterangan saksi,” jelasnya. (met)

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *