Status Kasus Naik Penyidikan

MALUT-POST-TERNATE Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Malut akhirnya melakukan pemeriksaan terhadap Wahda Z. Imam. Oknum anggota DPRD provinsi Maluku Utara ini akhirnya memenuhi panggilan penyidik, Senin (20/9) dan diperiksa menyangkut dugaan penggelapan dan penyerobotan harta.

M. Bahtiar Husni saat ditemui Malut Post di kantor Dit Reskrimum menuturkan, sebagai kuasan hukum dari ahli waris Stanley Sugianto (28), Richard Sebastian Sugianto (24) dan Lovely Nathania Sugianto (19), ingin mengkonfirmasi perkembangan kasus. Dia mengaku, dalam perkembangan kasus, Wahda sebagai terlapor sudah diperiksa penyidik. “Tadi (Senin kemarin) sudah dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan sebagai saksi,” akunya.

Sete;ah diminta keterangan, kata M Bahtiar Husni, penyidik akan melakukan gelar perkara. Sebagai kuasa pelapor, Bahtiar menyerahkan kasus ini ke penyidik Dir Reskrimum.

“Kita sebagai pelapor menyerahkan semuanya kepada pihak penyidik dengan alat bukti dan saksi yang kami ajukan agar diproses lebih lanjut,” terangnya. (mg-03/aji)

Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *