Situs web Istana FM adalah portal berita dan informasi daring yang dapat diakses tanpa memerlukan login, sehingga kami tidak memiliki jalur dalam bentuk apapun untuk mengambil data pengunjung yang melakukan kunjungan ke situs web kami. Namun, beberapa tindakan yang pengunjung lakukan saat mengunjungi situs web kami dapat membuat pengunjung meninggalkan jejak, seperti:


1. Berkomentar di pos kami. 

Dengan mengomentari sebuah artikel atau berita yang kami, maka pengunjung akan mengisi nama dan alamat surel sebagai identitas komentator. Pengaturan di situs web kami dapat membuat nama komentator muncul dan terlihat oleh pengunjung lainnya. 


2. Mengontak kami. 

Dengan mengisi formulir kontak, pengunjung akan mengisi nama dan alamat surel di kolom formulir yang telah disediakan. Dengan mengontak kami, maka kami dapat melihat informasi yang pengontak isikan di dalam kolom formulir. Data pengunjung tidak akan kami publikasikan ke pihak manapun di luar Tim Redaksi Istana FM, terkecuali untuk tindakan kepatuhan terhadap hukum yang berlaku di Indonesia.


Kami bekerja keras untuk melindungi kerahasiaan informasi pribadi anda dengan menggunakan enkripsi data. Kebijakan Privasi ini bersifat dinamis, dan berkemungkinan untuk diperbaharui seiring dengan ditambahnya fitur yang tersedia di situs web kami.